Yukcobain [ REVIEW ] Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang



Halloo Readers !

Yuhuu... beberapa minggu lalu , akhirnya mendarat dengan cantik produk baru dari Yukcobain. dan kali ini aku berkesempatan untuk mereview salah satu produk dari Garnier . Kalian pasti udah engga asingkan sama Brand ini ? 

Dan ini dia produk yang lagi nge-hitz baru-baru ini, krim wajah pencerah seketika...

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Sekarang memang lagi musimnya hoby yang serba instan. Gak cuman manan dan pakaian aja ada yang serba instan kini merambah ke produk kosmetik dan skincare. salah satunya produk dari Garnier yaitu Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang menawarkan kulit tampak cerah seketika. Aku mau share pengalaman selama satu minggu ini mengunakan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

Langsung aja yah kita review produknya !







Dari segi kemasan , Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini tersedia dalam bentuk Tube dibalut dengan warnah putih dengan ukuran 15 ml. untuk segi Packaging sendiri  menurut aku cukup oke dan simpel, informasi produk juga sudah jelas dari mulai Ingredients, cara pemakaian, expired date,  serta keunggulan produk  sehingga kita gak perlu bingung dalam pengaplikasiannya.



Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream memiliki teksture hampir sama dengan produk krim pencerah lainnya serta memiliki aroma seperti mint yang menurutku seperti obat . Produk ini mengandung 10X vitamin C, Ekstrak Soy Youghurt Bifidus yang membedakan dari krim pencerah lainnya & UV Filters, sayangnya disini tidang mencantumkan kandungan SPF yang terkandung.

Sedangkan dari segi pengaplikasiaan ini sangat mudah untuk di gunakan dan saran saja untuk yang mau pakai di sarankan mengaplikasikannya dalam keaan kulit yang kering ( tidah basah ) karena sepengalam selama pemakaian ketika kulit basah/berkeringat hasilnya sangat putih dan wajah menjadi abu. Tapi dengan penggunaan yang baik dan benar hasilnya sangat natural dan kulit lebih cerah warna putih yg di hasilkan masih dalam batas toleransi di kulit saya.

Secara keseluruhan menurut aku produk ini cukup baik, dan bisa jadi alternatif makeup ketika terburu-buru serta makeup wajib kalau untuk travel, dan ke kampus karena bisa mecerahhkan wajah seketika tanpa ribet dan pengunaannya yang praktis.. satu lagi... engga makan tempat banyak. cukup bawa Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream gak khawatir lagi kulit kusam.

Bye-bye kulit kusam !

Selamat mencoba :)

Komentar