Lifullhadiah [REVIEW] KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai

 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga, setelah proses pengumuman pemenang di Lifullhadiah, akhirnya 16 Januari 2018 aku terima juga paketan yang di tunggu-tunggu seminggu lamanya. Ini adalah kali kedua aku di bulan Januari dapet hadiah dari lifullhadiah, sebelumnya aku dapet Lorenzo chrunchip keripik kentang .

Ini dia produk dari kewpie yang ditunggu tunggu Sous Salad Dressing dengan Wijen Sangrai.




Perkiraan Harga : Rp. 35,000 
Komposisi : Air, Minyak Kedelai, Gula, Cuka, Kecap, Wijen, Garam, Minyak Wijen, Kuning Telur
Manufacturers : PT. KEWPIE INDONESIA
Merek : KEWPIE
Berat : 200 ml
Total Kalori (kcal) : n/a



KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai, dressing dengan aroma wijen sangrai yang kaya. Di Jepang, dressing ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 dan sukses di pasaran. Sehingga sampai tahun 2017 pun, produk ini mendapat sambutan yang sangat baik tidak hanya di Jepang, tapi juga di beberapa negara di dunia. 



Dari segi kemasannya menurut aku sangat praktis dan ekonomis. desain kemasan cukup menarik dan kemasan pada tutup botol di berikan label sehingga lebih aman baik dari sisi kebocoran produk maupun pemalsuan produk.


mengenai informasi produk seprti expiredate, komposisi, cara peggunaan serata cara penyimpanan sudah terpapar jelas di label botol yah, jadi gak perlu bingung lagi. selain itu produk ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, jadi aman untuk di konsumsi.

Mengenai rasanya kalau menurut aku ini cocok untuk di lindah orang indonesia. Tapi balik lagi keselera masing-masing yah. Namanya rasa kan subjektif. KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai memiliki rasa dan wangi khas wijen sangrai yang sangat khas Jepang,  cocok untuk hidangan salad, shabu-shabu maupun tumisan. Nah penasaran kan,Yuk cobain rasanya untuk masakan di rumah!

Kamu juga bisa menemukan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai ini di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya.

Mau dapet hadiah atau tester gratis seperti aku ? yukk kunjungi Lifullhadiah 

Thanks for reading, mau tau keseruan aku coba produk lainya ? yuk ikuti akun sosial media ku lainnya... 

Komentar