PEMBURU HADIAH : ISI SURVEY DAPET HADIAH

Siapa sih yang gak mau dikasih hadiah ? apalagi kalau voucher belanja, atau bisa lebih. Caranya gampang banget cukup punya internet sama smartphone atau mungkin lebih nyaman pake PC atau Laptop, isi survey terus dapet hadiah.

Cuman ngisi survey terus bisa dapet uang ? hoax gak nih?

Ini bukan berita hoax atau tipu-tipu. Ini dia Toluna, cara termudah untuk bertanya dan menjawab pertanyaan dan mendapatkan imbalan untuk membagikan opini Anda.

Jadi, langkah pertama yang kamu harus lakukan adalah registrasi dengan mengklik link dibawah ini http://bit.ly/2mTOQOL dan lengkapi data diri kamu.




Setelah itu kamu bisa isi survey profil kamu dan setiap survey yang kamu kerjakan akan mendapatkan imbalan. Besaran imbalan yang akan kamu peroleh tergantung dari konten yang kamu isi misalnya seberapa urgent konten tersebut maka nilai imbalanpun akan semakin besar, Sedangkan untuk survey profil sendiri di berikan imbalan sebesar 100 point.


Kamu juga bisa membuat tajuk pendapat untuk menambah pundi-pundi pointmu setiap tajuk pendapat yang memiliki responden banyak atau cukup menarik perhatiaan maka akan di hadiahi 100 point imbalan per tajuk pendapat.

Besaran nilai survey yang diberikan biasanya kisaran 3000 – 6000 point setelah kamu berhasil menyelesaikan survei tersebut. Setelah mengumpulkan point maka kamu bisa melakukan penukaran point dengan hadiah hadiah yang telah disediakan di pusat imbalan. 



Minimal point untuk penukaran hadiah berkisar 10.000 point kamu sudah bisa menukarkan dengan paypal Rp. 20.000,- atau GrabGifts E-Voucher senilai Rp. 20.000,-  sedangkan untuk penukaran point sebesar 12.500 point kamu akan mendapatkan Pulsa isi ulang sebesar Rp.25.000,- dan untuk penukaran 50.000 point kamu bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100.000,- kamu bisa memilih voucher belanja apa yang di inginkan, pilihan yang teredia ada Voucher Alfamart, MAP Gift Voucher, Voucher Belanja Giant, Voucher Belanja Carrefour, Voucher Belanja Matahari dan E-voucher Blibli.com.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti undian berhadiah uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,- dan hadiah Iphone X setiap minggunya.


Gimana , seru bukan ? dan inilah hadiah yang kemarin aku dapet dari Toluna Voucher Belanja Alfamart seniali Rp.100.000,-



Thanks for reading, semoga tulisan ini bermanfaat :)

 

Komentar